69 PNS Menerima SK Pensiun Periode November dan Desember 2017

Senin, 16 Oktober 2017 | 573 Kali
69 PNS Menerima SK Pensiun Periode November dan Desember 2017

Sejumlah 69 PNS dari berbagai unit kerja di lingkungan Pemkab Banyumas mengikuti acara Sosialisasi dan Penyerahan SK Pensiun di Aula BKDD Banyumas pada Kamis (12/10). Acara yang dibuka langsung oleh Kepala BKDD Banyumas, Achmad Supartono ini bertujuan memberikan apresiasi atas jasa-jasa para PNS yang akan memasuki masa purna tugas di bulan November dan Desember 2017 sekaligus memberikan pemahaman mengenai informasi seputar pensiun, baik dari BKDD sendiri maupun dari BPJS Kesehatan dan Taspen.

“Acara ini untuk untuk memberikan selamat dan penghargaan kepada Bapak Ibu sekalian yang sampai dengan akhir masa pengabdian dapat secara baik bertugas sebagai PNS,” kata Kepala BKDD, Achmad Supartono.

Ditemui di ruangannya, Menik Nur Utami, Kasubid Pengadaan, Mutasi Dan Pemberhentian BKDD Banyumas menjelaskan, “Penyerahan SK Pensiun ini terdiri dari dua periode pensiun, yaitu untuk TMT 1 November 2017 sejumlah 28 PNS dan TMT 1 Desember 2017 sejumlah 41 PNS. Golongan tertinggi yang dicapai adalah IV/c sedangkan golongan terendah II/b. Yang merupakan pangkat penghargaan karena masa kerja yang sudah memenuhi syarat.”

Related Posts

Font
Senin, 10 Juli 2017

Komentar