Rakor Tim Penilai Angka Kredit JF: BKDD Raih Penghargaan Proses KP

Kamis, 07 Desember 2017 | 1519 Kali
Rakor Tim Penilai Angka Kredit JF: BKDD Raih Penghargaan Proses KP

BKDD Banyumas mendapatkan penghargaan dalam proses kenaikan pangkat (KP) dari BKN Kantor Regional I Yogyakarta. Hal ini dijelaskan oleh Kepala BKDD Banyumas, Achmad Supartono dalam sambutan pembukaan acara rakor Tim Penilai Angka Kredit Jabatan Fungsional dan Pengelola Kepegawaian dalam rangka Evaluasi Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2017 dan Persiapan Kenaikan Pangkat 1 April 2018.

 

“BKDD Kabupaten Banyumas meraih penghargaan sebagai kabupaten yang berkinerja terbaik dalam menyelesaikan Kenaikan Pangkat periode 1 Oktober 2017 dari BKN Kanreg I Yogyakarta,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Daerah (BKDD) Banyumas, Achmad Supartono dalam acara rakor Tim PAK JF yang berlangsung tadi pagi (7/12) di Purwokerto. Kriteria penilaian, sesuai informasi resmi BKN Kanreg I, meliputi ketertiban dalam penyampaian data, kelengkapan dan keakuratan data, kelancaran komunikasi dan koordinasi, responsibilitas petuagas, dan zero Berkas Tidak Lengkap (BTL) - zero Tidak Memenuhi Syarat (TMS). Kepala BKDD selanjutnya menegaskan bahwa proses kenaikan pangkat gratis tanpa dipungut biaya, dan kalau sudah memenuhi syarat-syaratnya tentunya akan bisa naik pangkat.

 

Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris BKDD, jajaran Bidang Jabatan, Kepangkatan Dan Pengembangan Karir, khususnya Subbid Jabatan dan Kepangkatan, para pengelola kepegawaian dari unit kerja serta seluruh tim penilai angka kredit jabatan fungsional se-Kabupaten Banyumas. Diharapkan seusai acara ini, unit kerja makin proaktif dan tepat waktu dalam proses pengusulan kenaikan pangkat, sementara bagi para tim penilai angka kredit dapat memperoleh pemahaman yang lebih baik mengenai segala hal terkait penilaian angka kredit dan kaitannya dengan usulan dan penetapan jabatan fungsional.

 

Dilanjutkan paparan materi Kenaikan Pangkat PNS oleh narasumber yaitu Kepala Bidang Mutasi Dan Status Kepegawaian dan Kepala Sub Bidang Mutasi Kabupaten/Kota BKN Kantor Regional I BKN Yogyakarta.

Related Posts

Font
Senin, 05 Juni 2017

Komentar